ads
Friday, January 27, 2012

January 27, 2012
4

Assalamu’alaikum warahmatullah
Ayah dan bunda, sungguh kita amat prihatin menyaksikan anak-anak saat ini begitu intim dengan televisi yang mempertontonkan tayangan yang tidak semestinya dilihat oleh anak. Belum lagi keberadaan internet yang begitu mudah diakses oleh anak, atau juga game-game elektronik yang kurang edukatif. Jika Anda turut mengawasi dan mendampingi anak dalam menontot televisi, mengakses internet, atau bermain game elektronik, tidak mustahil pengaruh-pengaruh negatif akan begitu mudah meracuni anak. Untuk itulah peran Anda sebagai orangtua sangat dibutuhkan.

Terbitnya buku ini pun memiliki tujuan yang sama, yakni membimbing dan mendidik anak secara baik dan Islami. Dengan mengangkat tema utama sejarah hidup Nabi Muhammad, anak-anak diharapkan akan terinspirasi dan termotivasi untuk meneladani jejak langkah serta akhlak beliau yang mulia.

Berbahagialah orangtua yang menjadikan anaknya berbudi dan berakhlak mulia sebagaimana akhlak Nabi Muhammad saw. Semoga buku ini dapat membantu Anda mencetak generasi Islami dan berakhlak luhur sebagaimana Nabi.

Sesuai karakter anak, dia tentu lebih suka buku-buku yang bergambar. Karena itulah buku ini pun dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik dan memantik minat baca anak. Dan, agar tidak bosan atau jenuh, di setiap bagian diselipi pula permainan-permainan edukatif untuk menguji daya tangkap anak terhadap isi buku ini yang telah dibacanya.

Semoga buku ini bermanfaat dunia akhirat. Amin

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Judul buku         : Sejarah Hidup Nabi Muhammad

Penulis               : Irham Sya’roni & Ulfah eNHa
Penyunting         : Irham Sya’roni
Ilustrasi              : Hanif I, Ali, dan Ajon PH
Tata letak isi       : M. Fuad Hasan Sy.
Desain sampul   : Rohman Khoir
Penerbit            : Idea World Kidz, Yogyakarta
Tebal                 : vi + 170 halaman
Ukuran buku     : 18,75 x 26,25 cm
Harga                : Rp 75.000  jadi Rp 60.000



Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi Toko Buku Gramedia terdekat atau langsung menghubungi penulis di email irhamshohiby80@yahoo.com atau facebook Babahe Rusyda Neswa.

4 comments:

Anonymous said...

buku yang bagus..bisa dibeli di toko buku terdekat ya mas?

Anonymous said...

buku yang bagus..bisa dibeli di toko buku terdekat ya mas?

Anonymous said...

buku yang bagus..bisa dibeli di toko buku terdekat ya mas?

Irham said...

@sweethyamore Bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia terdekat, Mbak. Atau bisa juga pesan langsung ke penulisnya.