ads
Tuesday, January 31, 2012

January 31, 2012
Orangtua yang peduli pendidikan tentu akan cerdas memilih bacaan untuk sang buah hati. Salah satunya adalah bacaan tentang para nabi yang diutus oleh Allah di muka bumi ini. Jumlah mereka sangat banyak, namun dari sekian banyak itu ada 25 nabi dan rasul yang wajib diketahui oleh kita umat Islam. Dan, dari 25 nabi dan rasul itu, ada di antara mereka yang dijuluki sebagai Ulul Azmi.

Ulul Azmi adalah julukan untuk rasul-rasul pilihan dan istimewa. Siapa saja mereka? Mereka adalah Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa, dan tentu saja Nabi Muhammad saw.

Buku ini adalah kisah perjuangan kelima rasul luar biasa tersebut. Ketika membaca buku ini, sang buah hati Anda serasa dibawa ke “alam para nabi”, seolah-olah hidup di tengah-tengah mereka.Keteladanan demi keteladanan mereka ditebarkan melalui buku ini.

Insya Allah buah hati Anda tidak akan merasa bosan membaca buku ini, karena setiap cerita diselingi dengan beragam permainan menarik dan menghibur yang bisa pula dimanfaatkan sebagai sarana untuk melatih kecerdasan. Apalagi dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi khayali yang menarik, insya Allah akan menambah hasrat baca sang buah hati semakin menggebu-gebu.

Selamat membaca!
***

Judul: Ulul Azmi; Kisah Istimewa 5 Rasul Pilihan

Penyusun: Irham Sya’roni & Ulfah Nurhidayah

Penerbit: Idea World Kidz

Jumlah Halaman: iv + 104

Ukuran: 20,4 x 19,15 cm

Format: Hardcover, jilid jahit, dua warna

Harga: Rp43.000 jadi Rp34.400


Dapatkan di toko buku Gramedia terdekat atau pesan langsung kepada penulis melalui irhamshohiby80@yahoo.com atau facebook Babahe Rusyda Neswa.

0 comments: