Foto Gado-Gado


Waduh, kok ga' bisa jalan. Ada yang rusak nih?! Bentar, aku cek dulu. Kayaknya rantainya mau putus? Ah ga' mungkin, kan baru saja ganti rante baru. Atau jangan-jangan knalpotnya rusak nih? Ga' mungkin juga! Kayanya stabil-stabil aja tuh! Kalo ban bocor juga ga' mungkin banget. Coz, kemarin baru saja aku ganti dengan ban baru. Hmmm, apanya yang rusak, ya??!
Hehehe..."



Nah yang ini foto generasi bangsa yang akan membela negara ini di percaturan dunia.
Mereka juga akan membasmi para pembuat onar dan pelaku korupsi di negeri. Gara-gara korupsi, mereka tidak bisa menikmati pendidikan yang layak dan istimewa dengan fasilitas yang serba ada. Duh koruptor... koruptor! Apa kalian tidak melihat bagaimana nasib mereka ke depan?! Hentikan tingkah polah licikmu dunk! Perhatikan nasib negeri ini!


Untuk saat ini, bolehlah karya anak-anak tercecer tak keruan. Hanya terpampang di dinding mushalla/TPA. 
Insya Allah, dengan ketelatenan, niat, tekad, semangat, dan dorongan orang tua, karya-karya "terserak" ini bisa jadi adikarya yang menakjubkan. Man jadda, wajada (Siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan berhasil). Maju terus anak-anakku! Tetap semangat dan terus berkarya!




Ayo baris yang rapi...! Nah gitu donk. Kok cuma sedikit, ke mana teman-teman lainnya? O... yang lain ternyata sedang asyik bermain di Gua Selarong. Ya sudah, seadanya dulu! Lain kali, kalo mau foto yang kompak dunk! Semuanya harus ikut! Ustadz-ustadzahnya kok juga cuma segelintir. Besok lagi ustadz-ustadzahnya juga harus kompak ya! Kita foto bersama. Biar rukun dan bersatu! Ingat, kunci keberhasilan kita adalah kekompakan, kebersamaan, dan profesionalitas!





Foto ini diambil saat terjadi rapat darurat untuk merancang strategi gerilya melawan kebodohan. Apa hasil dari rapat tersebut? Mensyiarkan Islam dan pendidikan al-Qur'an di kompleks mushalla al-Mujahadah. Bukan rapat mengadili aku agar cepet-cepet punya momongan. lho. Hehehe...




Ini nih yang bener-bener rapat. Ini yang namanya Cintrong sampai Matrong... (Apaan tuh?) Maksudnya: Cinta Sampai Mati! Moga bahagia selalu ya! Tambah berkah hidupnya, dan tambah rajin beribadah taqarrub kepada Allah. Amin....
Tag : Warna-Warni
Comments
2 Comments
2 Komentar untuk "Foto Gado-Gado"

ehm2... Assalamu'alaikum, wah ketemu nih di dunia maya, tebak siapa aku.. hehe, walaupun di dunia beneran jarang ketemu nih,
oce, pripun kabar keluarga? semoga selalu diberi kesehatan, amiin..

Wa'alaikumussalam warahmatullah.. Oh, jebul Mbakku yg baik hati toh ini. Hehehe... alhamdulillah kabar baik, Mbak. Semoga keluarga di Semarang jg sehat.

Back To Top