ads
Monday, October 21, 2013

October 21, 2013
4


Langsung saja pada masalah inti ya, Sob.
Belum lama ini gadget untuk Daftar Link di blog saya mendadak error. Padahal sebelumnya baik-baik saja. Error-nya:

1.    Tidak ada satu pun nama link yang muncul di dalam kotak konfigurasi. Adanya cuma tulisan Edit Delete. Padahal biasanya di sebelah tulisan itu muncul nama-nama link. Walaupun di tampilan blognya sih nama-nama itu muncul, tetapi di kotak konfigurasi ini tidak ada yang muncul sama sekali. Nih gambarannya:


2.   Ketika mau menambahkan link/situs baru, tombol Tambahkan Tautan ngambek tidak mau berfungsi. Akibatnya, saya selalu gatot alias gagal total untuk menambahkan tautan/link/situs baru.

3.   Saya coba membuat baru dengan mengeklik Tambahkan Gadget lalu mengeklik Daftar Link seperti gambar di bawah ini, tetapi hasilnya tetap saja nihil. Tombol Tambahkan Tautan meninggal dunia alias tidak mau berfungsi.


Nah, di antara Sobat blogger yang baik hati pasti ada yang tahu solusinya. Atas kebaikan Sobat berbagi ilmu kepada saya, saya sampaikan terima kasih. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya deh…! J Nggak usah pake “Wani Piro” ya! Hehe… 

Semoga Tuhan membalas kebaikan Sobat. Aamiin 


4 comments:

toko penjual ace maxs said...

bisa jadi link nya terlalu banyak, atau bisa juga di reload atau di refresh komputernya bisa memulihkan kembali

Irham Sya'roni said...

Kemarin ada yg kasih saran, coba buka lewar browser lain. Hasilnya tetap nihil. Kalau direload atau refresh, tetap tidak ngaruh. Hmm...Mungkin bisa jadi karena terlalu banyak ini ya, Mas. makasih sarannya, Mas.

Mas Mur said...

Karena kebanyakan linknya itu om jadinya berat..
Soalnya gratisan sms aja kan ada batasnya... hehehe
kira2 begitu Om.... :D

Irham Sya'roni said...

Wah, siPPP... sudah ada 2 jawaban serupa. Berarti kemungkinan besar errornya karena melebihi kapasitas gratisan ya. hehe...