Koleksi Lagu Wali Band

Ngantuukkk…! Wah, musti cari obat penghilang kantuk nih.

Jika kebanyakan orang mengobati kantuknya dengan minum kopi, aku lebih memilih minum air putih yang rada panas, olahraga (tepatnya sih cuma gerak-gerak ringan), cuci muka (lebih bagus lagi wudhu), lalu muter apa saja yang nyenengin hati dan menyentuh kalbu.
Entah bagaimana ceritanya, yang jelas yang ingin aku muter hari ini adalah lagu-lagunya WALI BAND. Grup yang dibentuk pada 31 Oktober 1999 ini memiliki genre musik Lokal Pop Kreatif dengan sentuhan irama melayu. Duhhh…  bikin kantukku hilang seketika. Bagaimana tidak? Denger lagu mereka, tubuh ini rasanya tidak mau diam. Kaki dan tangan pengennya bergerak-gerak. Kepala pun geleng-geleng. Apalagi jika mencermati liriknya, bisa bikin hati tersentuh. Soalnya penuh pesan moral dan religi. Wajar, karena mereka adalah lulusan pondok pesantren, dan sebagian merupakan alumnus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.


Mulanya mereka terdiri dari 5 orang: Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard & synt), dan Nunu (bass). Tapi, pada pertengahan 2009, si Nunu menyatakan keluar dari WALI. 

Teman-teman mau dengerin lagu-lagu mereka plus liriknya? Saya sarankan beli CD aslinya ya. Hehe… tapi kalau lagi tidak punya uang, hmm…. Terserah deh kalau ngunduh lagunya di sini. Ssstttt…., tapi jangan bilang siapa-siapa ya! Hehe… J


(sumber: http://gudanglagu.com)



Tag : Lagu
Comments
2 Comments
2 Komentar untuk "Koleksi Lagu Wali Band"

mantap ne lagunya..tak download semua boleh gak...

silakan, Mas. kan itu bukan milik sya. saya cuma share sj dr gudanglagu.com hehe

Back To Top