Maaf, Bukan Maksudku Memoligamimu!


Tak terasa sudah lumayan lama juga aku tidak mengurus blog ini. Saat kutengok, ternyata postingan terakhirnya bertanggalkan 11 September 2012. Artinya, hampir sebulan blog ini serasa mati suri. Tidak pernah ku-update, juga tidak pernah kuurusi.

“Wah, ada apa nih kok sampai berpaling dari blog ini, bahkan menelantarkannya?”

Hmm… sebetulnya tidak berpaling juga tidak berniat menelantarkan kok. Hanya sejak lebaran kemarin saya sedang berkonsentrasi memanjakan blog baru. Bukan punya saya pribadi sih, tetapi punya teman-teman Komunitas Tinta Emas (KomTE): www.timkomte.com

“Berarti memadu alias memoligami blog ini dengan blog lain ya?”

Memadu? Memoligami? Waaahhh…, istilahnya kok syerem banget begitu sih. Suweeerr…, sama sekali aku tak bermaksud memadu atau memoligami blog dengan blog lain. Apalagi berniat menelantarkan blog ini demi memanjakan blog baru. Suweeerrr, kutakbermaksud seperti itu! :-)

Cuma karena blog KomTE masih terbilang baru, sementara teman-teman lain anggota KomTE sedang banyak kesibukan, ya aku harus membantu mencurahkan perhatian lebih ke blog baru itu. Selain karena alasan itu, alasan lainnya adalah karena pekerjaan di tempat kerja baru saya begitu padat, menumpuk, dan ketat. Jadinya sampai kewalahan buat mengatur waktu antara pekerjaan dan dua “istri”. ^_^

Insya Allah, besok-besok blog ini akan mendapat perhatian lagi seperti dulu. Soalnya, di blog baru tersebut sudah ada banyak teman lain yang juga aktif membantu. Ada Mbak Fatih Arifah, Pak Bilif Abduh, Pak Sawaun Amin, Bundanya Neswa, dan lain-lain. Insya Allah, dengan adanya mereka, aku bisa mengurus rumah maya ini lagi. Tentunya saya juga bisa beranjang sana lagi, bersilaturahim, dan BW ke rumah sahabat-sahabat blogger. So, maafkan saya ya kalau selama ini tidak pernah berkunjung ke ruman sahabat. Bukannya aku malas, tetapi karena kondisi punya dua “istri” ini ternyata benar-benar rada ribet.

Wabilkhusus alias spesial permohonan maaf saya buat Mas Akhmad Muhaimin Azzet, Mas Mf Abdullah, Mbak Palupi Jatuasri, dan Mbak IdAh CeRis. “Maaaaafff banget karena ribetnya punya dua ‘istri’ plus pekerjaan yang kian menggunung sampai-sampai momen SiDara (Silaturahim Darat) alias Kopdar kita nggak sempat saya wartakan di blog ini. Hiks..hiks..! Semoga permohonan maaf ini bisa kalian terima sehingga tidak membuatku menanggung ‘dosa besar’. Hehe… Walau nggak sempat memposting tentang SiDara, kita tetap kompak dalam persahabatan kan? Nggak cuma di dunia maya, bahkan juga di dunia nyata.”

Salam ukhuwah buat teman-teman blogger semua!
Tag : Warna-Warni
Comments
26 Comments
26 Komentar untuk "Maaf, Bukan Maksudku Memoligamimu!"

sempat terdata ada postingan baru dg judul yg nyeremin,,ternyata di klik ber x x ga tampil jg. Owwhhh ini rupanya rahasia poligaminya ya Ba HEWHEW

Hehehe... Jangan dilaporin Bundanya Belwa (Babel Neswa) lho, Mi. hahahaha ^_^

harus makin semangat nih ,

Wahhh,, padahal saya sudah semangat banget pak bacanya, tak taunya :p

bener, Mas. Semoga bisa makin semangat lagi. Makasih atas support-nya.

Upsss..., mengapa sebegitu semangatnya, Mbak? hehe... #wah, tema poligami ternyata masih saja aktual dan memantik perhatian byk org. hehe

Mimi ga ember loh Ba,,,baskom aja hahahah

hahah sama saya juga semangat.
ternyata tuing hihihihhi...
klo beneran siap gmna nih bang>???

lama saya ga kesni af1 kesbukan hehe

kirain ane memoligam apaan hhe

Hahaha... "ternyata bukan poligami beneran ya, Nur." hehe

-->>klo beneran siap gmna nih bang>???
Kalo beneran siap, siap suaminya jg siap istri dan keluarganya, ya gapapa donk Nur.:)

Hehehe.... salah sangka karena judulnya ya, Mas. :-)

Hahaha...., saya kira poligami dalam arti beneran.... Semoga KomTE semakin berjaya ya, Mas.

Soal ga sempat mosting SiDara, maaf diterima, hehe... yang penting kan ketemunya ya, Mas... Semoga nanti ada SiDara2 cantik selanjutnya... :)

ya kalau poligami yang ini bagus sob sampai sepuluhpun tak masalah, tapi tetap saja perlakuannya harus adil ya hehe..............

Haha... Mas Ustadz ada ada ajah.
Saya juga pingin poligami kerja, biar dobel penghasilannnya. :D

amiin, Makasih doanya. Makasih juga atas pemberian maafnya. hehe... Moga bisa bertemu lg dlm SiDara2 yg lain. #mgkn dah pd berkaus WB ya, Mas. hehe

Nah, adilnya itu, Mas, yg ternyata tidak mudah. Sudah saya coba adil, eee... tetep saja ada blog yg rada keteteran. :)

Hahaha... namanya saja juga judul, Mas. Kadang ga sesuai isinya. hehe...
Mau poligami kerja? Wah, kalau aku maunya poligami penghasilannya sj deh. :))

Alhamdulillah masih dua istri, kan boleh lebih masih istri nyata aja boleh empat, tapi lebih baik satu aja... hehehe :) kalo istri di dunia maya (Baca: BLOG) boleh banyaakkkk, hehehe :) kurang mas kalo cuma 2... Mas jangan lupa ikutan CAPek-Ma Berbagi, karena dengan berbagi senantiasa menambah rezeki dan ada kebahagian tersendiri tentunya… setuju ?? setuju gak setuju belakangan yang penting jangan lupa ikutan karna gak dipungut bayaran alias gratisan dan berkesempatan mendapat pulsa di awal bulan, hehehe :)

Iya ya, Mas, maksimal 4 kok ya. hehe... oke deh, sementara 2 dulu aja deh. dua saja ngurusnya sdh repot kaya gini. #dua blog mksudnya. :))

Kirain poligami beneran, tiwas mau nambahin perdebatannya biar lbh seruu...

Wah sekarang udah nambah jadi dua nih, selamat ya mas, semoga istri bisa nambah juga hihi diaminin ndak ini?wekekeke

Yah, ternyata masih terlalu mengasyikkan untuk memperdebatkan tema ini ya.. hehe... :))

Saya mengamininya begini, Mas: "Jika memang ini yg terbaik menurut-Mu, ya Allah, maka perkenankan doanya. Tetapi jika menurut-Mu ini bukan jalan terbaik bagiku, maka jauhkan aku dr yg tdk baik menurut-Mu itu." hehe

Back To Top