Irham’s Blog dengan Wajah Baru

Assalamu’alaikum, Sobat…

Benar juga ya, ternyata manusia memang makhluk yang tidak pernah ada puasnya. Dikasih ini, minta itu. Dikasih roti, minta oseng-oseng keju. Dikasih kopi, minta susu. Sudah punya satu, eh minta seribu. Sudah punya mobil lama, kepincut juga sama mobil baru. (Tapi jangan diteruskan: “Sudah punya bini satu, eh…mau tambah bini seribu.” Hehe..)

Intinya, ketidakpuasan itu ternyata aku rasakan juga. Entah bagaimana mula ceritanya, yang pasti pengen ganti suasana baru dengan tampilan (tamplate) baru. Namun, karena aku bukan pakar IT, juga bukan ahli perwajahan blog, jadinya ya otak-atik otodidak sekenanya. Alhamdulillah, akhirnya terpublikasikanlah wajah baru blog ini.

Sekali lagi, karena aku bukan pakar dan ahli IT, pastilah banyak kekurangan di blog ini. Setidaknya, ada dua hal yang nyata-nyata hilang dari blog lama dan membuatku galau tiada terkira. (Galau…?! Hehehe… jadi ikutan termakan bahasa iklan dan kata ngetrend anak-anak muda sekarang.)

Dua hal yang aku maksud adalah:

  1. Tidak bisa menampilkan daftar blog teman yang sedang meng-update postingan. Padahal sudah aku tambahkan gadget “Daftar Blog”, tapi tetep saja tidak muncul.
  1. Tidak bisa membalas komentar secara langsung di bawah tulisan sobat-sobat blogger yang berkomentar. Atau setidaknya, tidak bisa membalas komentar yang langsung merujuk secara otomatis ke masing-masing nama sobat blogger.
Selain dua hal itu, pasti masih banyak hal lain yang perlu saya benahi. Nah, tugas teman-teman adalah memberikan saran dan masukan kepada saya bagian-bagian mana lagi yang perlu saya benahi. Sangat senang dan berterima kasih apabila teman-teman berkenan pula membantu memberikan panduan pembenahannya.

Terima kasih banyak. Tengkyu. Matur nuwun. Hatur nuhun. Syukran katsiran. Jazakumullah khairan.

Wassalamu’alaikum warahmatullah.
Tag : Warna-Warni
Comments
14 Comments
14 Komentar untuk "Irham’s Blog dengan Wajah Baru"

Waduh, sangat di sayangkan kami bukan master nya teman. Tapi kami rasa bisa dengan bantuan si Om google teman. Sukses ya.

Kunjungan perdana ^____^
Wah krn baru kesini pertama kali, jadi blm tau sejauh mana perubahan blog ini :)

Tapi, Keep happy blogging ya ^____^

wah tambah ganteng tampilannya nih..
cocok buat mas Irham yang produktif menulis di blog

semoga makin sukses buat Ruang ukhuwah

wah maaf inyong sendiri juga ngga pakai jadi ngga bisa kasih saran nih paling yaitu tanya ke google cari artkel yang berhubungan dengan menampilkan blog teman

@Blogspot Pemula: Makasih atas sarannya, Kawan. bismillah, akan saya coba. Semoga bisa nemukan solusinya.

@Nhinis : Alhamdulillah, telah berkenan berkunjung kemari. Salam kenal juga ya, Mbak. keep blogging juga buat Anda.

@ Muro'i El-Barezy : Terima kasih, Mas. kayaknya ini terinspirasi ketampanan wajah baru blognya Mas Muro'i juga. hehe..

@ Cerita Tugu: Oke Pak Eka, siap grak. siap meluncur ke google deh... makasih atas kunjungan dan sarannya, ya, Pak.

kalau rasa tidakpuas muncul demi untuk menjadi lebih baik..saya rasa itu adalah wajar saja..seperti merubah wajah blog..dengan template yang lebih baik :)
tampilan blog-nya bagus kawan...keep happy blogging :)

@BlogS of Hariyanto: Benar, Kawan, dengan perubahan ini memang berharap bisa mendapatkan tampilan baru yang sederhana namun tetap menarik. Makasih, Kawan, dah berkenan meinggalkan jejak di sini. keep happy blogging juga buat Anda.

Eh, ternyata aq sdh pernah kesini bbrp kali sebelumnya yah, hehehe....baru sadar :D
brarti kmaren bkn perdana lagi ^^
gak inget soalnya >____< kebanyakan blogwalking jadi gini deh, hehe...

keep update pak :)

@Nhinis : Heheheh... jadi ikutan tersenyum aku. Oke deh, Mbak Nhinis, selamat berkunjung yang bukan perdana lagi. Hehe... keep update juga ya!

Alhamdulillah...., penampilan baru neh...., tambah seger rasanya; semoga semakin senang berbagi dan bersilaturahim melalui blog yang asyik ini ya, Kang Mas.

Akhmad Muhaimin Azzet @ amin. Makasih, Mas. Semoga kita sama2 rajin berbagi, saling menasihati, dan saling bersilaturahim. Walaupun baru bisa via dunia maya.

Back To Top