ads
Saturday, January 28, 2012

January 28, 2012
2
Kisah, cerita, dan dongeng tidak hanya asyik didengar dan dibaca, tetapi lebih dari itu, juga memiliki energi untuk mencerahkan, menjernihkan, dan membangkitkan jiwa.

Termasuk buku ini, di dalamnya tidak sekadar berisi cerita-cerita atau kisah-kisah yang hampa makna. Justru melalui media cerita inilah anak akan mudah terinspirasi untuk meniru dan meneladani pesan-pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Sesuai judulnya, ada 50 kisah mencerahkan di dalam buku ini, dan semuanya merupakan kisah seru dari berbagai negara di belahan dunia. Mulai dari kisah binatang, tumbuhan, manusia, hingga kisah makhluk-makhluk ajaib di dunia.

Setiap kisah selalu disegarkan dan dilengkapi dengan kata-kata mutiara pencerah jiwa, serta pesan-pesan moral untuk buah hati tercinta. Selain itu, ilustrasi yang lucu dan memikat, juga menjadikan buku ini semakin kaya, menarik, dan lengkap.

***

Judul: Nina Bobo; 50 Kisah Pengantar Tidur

Penyusun: Irham Sya’roni dan Bilif Abduh

Penerbit: Idea World Kidz, Yogyakarta

Jumlah Halaman: iv + 116

Ukuran: 18,8 x 26 cm

Format: Hardcover, jilid jahit, dua warna

Harga : Rp 45.000,- (sebelum diskon)
Diskon : 20%

Dapatkan di toko buku Gramedia terdekat atau pesan langsung kepada penulis (Irham Sya'roni) di email irhamshohiby80@yahoo.com , atau facebook Babahe Rusyda Neswa , atau SMS ke 081 911 9999 54.

2 comments:

ceritatugu said...

masa kecil dulu waktu mau tidur sering dikasih dongeng

Irham Sya'roni said...

@Cerita Tugu sama Mas. dulu sewaktu kecil, ada beragam cerita yg didongengkan ortu. tapi skrg ini sprtinya dongeng sdh agak jadi brg langka ya Bang.